kekoreaan_ig

Hai, selamat malam!
Sesuai janjiku, aku mau bahas #WinterSonata di #ThrowbacKekoreaan hari ini! Let's go!

Drama ini dulu meledak banget. Drama yang beneran drama banget karena pake acara amnesia segala. Tapi serial ini bikin semua orang saat itu langsung nonton drama Korea. Kayak #BBF, #DOTS & #CrashLandingonYou. Tapi menurutku, Winter Sonata masih jauh diatas 3 drama itu karena pulau Jeju, lokasi syutingnya, juga kena imbas populernya. Bahkan sampe ada patung pemeran utamanya disana!

#BaeYongJoon as #KangJunSang / #LeeMinHyung
Main lead pria di drama ini adalah Kang Junsang. Anak pendiam, tapi dia perlahan berubah waktu dia udah ketemu Yoojin. Mereka bahagia bentar, lalu dia kecelakaan & amnesia, dibawa ke luar negeri sm ibunya & hidup sebagai Lee Minhyung. Pas balik ke Korea, dia ketemu sama first love nya & mulailah terjadi keruwetan yang sesungguhnya! Bae Yongjoon udah pensiun dari dunia peran & jadi pebisnis. Dia founder & chairman dari KEYEAST Entertainment. Udah menikah & punya 2 anak. Sukses terus om!

#ChoiJiWoo as #JungYooJin
Next, Jung Yoojin. Cewek ceria yang jadi cinta pertamanya Junsang. Karena setau dia Junsang mati, hancur lah Yoojin. Dia berusaha move on & waktu dewasa, dia udah bertunangan. Sialnya, dia ketemu lagi sama Junsang yang udah ganti nama jadi Minhyung & mulai deh ceritanya!
Choi Jiwoo udah menikah & lagi hamil anak pertama yang akan lahir bulan Mei! Dia terakhir jadi cameo di CLOY. Kalian pasti tau dong kalo dia idola anak buahnya kapten Ri? Sehat selalu tante!

#ParkYongHa as #KimSangHyuk
Teman masa kecil & tunangan Yoojin. Karakter Kim Sanghyuk diperankan sama alm. Park Yongha. Iya, beliau tutup usia pada tahun 2010 di umur 32 tahun (33 usia Korea) karena bunuh diri. Dia depresi karena karier & perusahaan agensi miliknya. Ditambah kondisi ayahnya yang saat itu juga sakit parah. May you rest in peace, Om.

#ParkSolMi as #OhChaeLin
Terakhir ada karakter Oh Chaelin yang diperankan sama Park Solmi. Chaelin ini teman & saingannya Yoo Jin + pacarnya Minhyung. Park Solmi sudah menikah & punya 1 putri. Masih aktif di dunia akting, drama terakhirnya tahun 2018, #FeelGoodtoDie. Semoga cepet comeback ya!

Karakter favorit kamu siapa nih?

arrow
arrow
    全站熱搜

    CJWFC 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()